Selasa, 21 Mei 2013

Motivasi buatku 1

Semua ini tidak berarti apa-apa bagimu
Hanya seperti hembusan angin yang bertiup kencang


Aku ingin mendapatkan sebuah cinta..
Namun, aku harus berkorban
Dan aku pun harus menerima resiko
Memperoleh pengkhianatan!


Terima kasih, Tuhan..
Engkau telah memberiku banyak kesedihan
Dan hanya itu yang bisa membuatku menjadi,
Sosok yang kuat! :)


Menetes air mata ini..
Meremuklah hati ini..
Tersimpan sebuah kesedihan yang mendalam,
Karena.. Cinta ini hanya bertepuk sebelah tangan,


Ingin aku menjadi alasan bagi senyummu,
Tak ingin aku menjadi alasan bagi deritamu..


Aku berhak memilih seseorang yang pantas untuk ku cintai,
Dan aku memilih dirimu.. Untuk menjadi orang yang kucintai
Dan harus ku akui,
Kamu juga berhak memilih seseorang yang pantas untuk kamu cintai..
Dan kamu memilih dirinya :')
Jadi, aku harus menghargai keputusanmu,
Meskipun itu berat dan menyakitkan buatku.. :)


Buat apa di sini aku mikirin kamu, kalau kamu nggak mikirin aku..
Buat apa di sini aku mengharapkanmu, kalau kamu nggak mengharapkanku..


Jika mereka tidak melukaimu, kapankah engkau belajar memaafkan?
Jika mereka tidak membuatmu marah, kapankah engkau akan melatih kesabaranmu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar